Rabu, 29 Oktober 2008

sepenggal kisah dari laskar pelangi







nie photo photo waktu kita jalan jalan ke centro,,,,


Jalan jalan ke galleria 21

Nonton filem laskar pelangi

Liat aswin lagi makan kue putu

Jingkrak jingkrak sambil menari

Gak nyambung banget,

Sebelumnya

Sori ya win aku pake nama kamu di sini,

Sebenernya aku

Mau cerita acara jalan jalan bareng temen temenku xii ipa

Ke galleria 21

Hwehehe,

Bermula dari

Pintu gerbang sekolah yang dibuka jam 12 pas ngepas,

Aku mesti ngebuntutin Iyo sampai di rumahnya

Yang jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh

Banget,

Hamparan sawah dan sungai membentang,

Disepanjang perjalanan

Aku memandang

Nanar

Pandanganku

Tertuju pada sebuah mobil karimun

Merah menyala

Mengendap ngendap

Motorku

Membuntuti mobil itu,

Hingga

Sampai pada satu kastil megah,.

Dengan tembok marmer yang menjulang

Nyujuh langit baline,

Aduh makesiab keneh tiange,

Ketug ketug bayun tiange

Ked masih di purin anak agung satrya darmawan

Sesudah motorku sampai disana,

Aku baru menyadari

Ternyata rumah iyo sangat dekat dengan rumahku

Hweheheheheheheheheheh

Cepat cepat

Aku mengejar waktuku

Agar aku bisa sampai

Kembali ke rumah jam satu siang,

Hikzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Malang nian nasibku

Sesampainya aku dirumah iyo,

Ternyata aswin

Belum juga muncul dari peraduan jalanan,

Akhirnya,

Dengan berat hati

Aku memasuki kastil megah iyo,

Astaganaga,

Disana,

Aku menonton,

Menonton,

Dan menonton..........

AVENGED SEVENFOLD,,

KEREN ABIESSSS,

Terutama little pieces of heaven,

Keren banget,,

Detik demi detik berlalu,

Kusadari,

3 jam aku menunggunya,

Aswin,

Kemanakah dirimu,

Lelah hati menanti,

Tiba tiba,

Gemericik hujan

Membasahi ladang yang kering kerontang,

Tuhan......

Akhirnya

Datang juga,

Aswin with black terios come,

Huh,

Selama perjalanan,

Aku berbincang,

Berkelakar dengan semua canda,

Yang bisa ku gapai,

Hingga

Akhirnya kusampai di

Galleria 21,

Bimbang,

Dimana teman temanku,

Lama nian aku menanti,

Aku tercengang,

Iyo diajak menjadi bintang iklan,

Akankah ia menerimanya,

Pergumulan terjadi di batinnya

Akankah ia menerima

Pinangan itu????

Saat kusadari,

Ia berucap,

Aku tak mau,

Kebebasanku terenggut,

Aku tak mau,

Jadi bintang iklan

Lama penantianku,

Berjalan diantara warung

Warung makanan

Di galleria,

Teman2 akhirnya berujar,

Ayo, pintu bioskop sudah terbuka,

Cepat masuk ke dalam,

Aku terhenyak,

Duduk di barisan terdepan,

Medan pertempuran

Akankah aku

Bisa menikmati medan pertempuranku,

Dalam perjalanan sunyiku,

Ditemani gemerisik filem laskar pelangi,

Aku menangis tersedu sedu,

Tiba tiba aku tertawa,

Lalu aku menangis lagi,

Aku tak sadar,

Pertempuran itu terlalu mempengaruhi jiwaku,

Memberikan pelajaran hidup,

LASKAR PELANGI,

ENGKAU INSPIRASI,

SETIAP PENIKMATMU,

ENGKAU PENGGUGAH RASA

ENGKAU PEMBERI KEHANGATAN

DALAM KESUNYIAN JIWAKU,

ENGKAU SADARKAN

SETIAP TINDAKANKU

MENJADI LEBIH BAIK

MENJADI

LASKAR PELANGI

BERIKUTNYA,

MUNGKINKAH

AKU BISA MENJADI DIRIMU,

LASKAR PELANGIKU

Dalam akhir pertempuranku,

Semua mulai terungkap

Setiap kesedihan

Setiap harapan

Hidup yang lebih baik,

Kepalaku berat,

Pening rasanya,

Teman temanku,

Mereka ingin pergi,

Mencari ketenangan

Pesisir,

Itulah yang mereka pilih,

Keramaian

Kebisingan,

Kelip kelip kuta,

Lampu lampu jalanan yang menyambut,

Keindahan kuta,

Bali yang indah,

Pantai,

Akhirnya aku sampai,

Kami

Menyimpan kenangan

Dalam kotak kotak

Lukisan,

Indah,

Akankah kami bisa melihatnya lagi

Setiap

Keindahan dari persahabatan,

Kenangan ini,

Tersimpan dalam

Potret potret kamera hp,

Indah persahabatan,

Dalam perjalanan pulang,

Temanku, ria

Terbius oleh keelokan

Ciptaan yang maha kuasa,

Ia berucap,

Tukang parkir itu tampan ya,

Kami semua tiba tiba tertawa bersama.

Di balik semua kejadian itu,

Aku sadar,

Tuhan memberikan

Kelebihan dan kekurangan

Pada setiap insan ciptaannya

MALAM ITU BENAR BENAR

MALAM YANG MENYENANGKAN

TERIMA KASIH TEMAN

ENGKAU MEMBERIKAN

WARNA

DAN KENANGAN INDAH

MALAM ITU

TAK KAN PERNAH KULUPA

SETIAP KEINDAHAN ITU

2 komentar:

Abraham mengatakan...

Curang...

AKu pengen ikut...

Damn you all...

Abraham mengatakan...

Oiya ada yg lupa...

Visit my blog ya...

Abraham's Blog